9 May 2024 - 05:25 5:25

Dikabarkan Diundang ke Resepsi Pernikahan Syahrini-Reino Barack, Ini Reaksi Luna Maya

WartaPenaNews, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack berencana menggelar resepsi pernikahan mereka. Santernya kabar tersebut kemudian memunculkan isu Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack akan turut diundang.

Melansir Nakita, kabar resepsi pasangan yang menikah 27 Februari 2019 ini dibenarkan oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Dalam acara yang dipandu Melaney Ricardo, Hotman menyebut kalau resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan dilangsungkan di bulan April.

Rencana resepsi keduanya juga diramalkan oleh ilusionist dan tarot master, Denny Darko.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Denny menyebut kalau resepsi Syahrini akan diwarnai sejumlah hal menarik.

Seperti biasa, Denny Darko mengocok kartu tarot kemudian ia menjajarkan semua kartu tarot itu membentuk dua setengah lingkaran.

Saat dipegang, kartu pertama memperlihatkan gambar empat tongkat yang menurut Denny Darko mengungkapkan bahwa sesuatu akan terjadi di luar zona nyaman.

“Kartu ini menunjukkan bahwa pernikahan (resepsi Syahrini-Reino) akan dilakukan di luar Jakarta, yang pasti masih di Jawa Barat,” ucapnya.

Setelah itu, Denny Darko mengungkapkan bahwa nantinya resepsi yang berlangsung akan menggunakan adat Sunda.

Melalui kartunya pula, Denny menjelaskan bahwa akan ada sosok orang yang dinanti-nanti akan hadir dalam resepsi Syahrini dan Reino Barack.

Menurut Denny, sosok itu merupakan sosok yang reputasinya cukup baik dan selalu dikaitkan dengan Syahrini dan Reino Barack.

Apakah yang dimaksud Luna Maya?

Melansir dari Tribun Seleb, Luna Maya yang ditemui usai menghadiri acara malam penganugerahan ‘Indonesian Box Office Movie Award (IBOMA) 2019’ menolak berkomentar.

Luna yang ditemui Sabtu (6/4/2019) dini hari hanya bisa melempar senyum kepada awak wartawan saat ditanyai soal resepsi sang mantan kekasih.

Ia memilih diam seribu bahasa meski wartawan memberondonginya dengan sejumlah pertanyaan.

“Terima kasih,” ucapnya sembari tersenyum menutup pintu mobilnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
8 May 2024 - 14:16
Soal Pelat Polri Fortuner yang Tabrakan di Tol MBZ Berubah Putih, Begini Kata Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Ramai di media sosial soal mobil Toyota Fortuner berpelat nomor Polri --yang kecelakaan Tol MBZ-- berubah menjadi pelat sipil berwarna putih. Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP

01
|
8 May 2024 - 13:31
Saat Latihan Silat, Mahasiswa di Sleman Tewas

WARTAPENANEWS.COM –  Polresta Sleman menampilkan AF (22) pelatih silat yang tewaskan seorang mahasiswa Institut Pertanian Stiper Yogyakarta (Instiper Yogya). Korban yang berinisial IKK meninggal dunia selang beberapa hari setelah latihan

02
|
8 May 2024 - 13:10
Usai Konsumsi Makanan Pencegah Stunting, 42 Balita di Majene Keracunan

WARTAPENANEWS.COM –  Sebanyak 42 balita di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), mengalami keracunan usai mengonsumsi pemberian makanan tambahan (PMT) dari program pencegahan stunting dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

03