27 April 2024 - 01:34 1:34

Krisdayanti Blusukan, Netizen Nyinyir

WartaPenaNews, Jakarta – Tahun 2019 menjadi tahun politik yang penuh dengan segala intriknya. Tak terkecuali dengan para calon legislatif (caleg) yang rela blusukan ke tempat-tempat yang dianggap tak layak demi mengejar simpati masyarakat.

Penyanyi sekaligus politisi Krisdayanti pun ikut berkampanye dengan cara blusukan itu. Seperti pada unggahan foto di instragam miliknya, @krisdayantilemos, terlihat wanita yang akrab disapa KD ini tengah membersihkan bantaran kali Batu, Malang, Jawa Timur.

Namun, aksi blusukan KD itu justru mengundang kritikan banyak netizen. Penampilan bergaya cetarnya dengan busana hijau panjang, celana hitam, kacamata, serta sepatu boots hijau dinilai kurang tepat.

Sejumlah netizen menganggap KD kurang bijak karena berdandan layaknya tengah konser. Kritikan pun membanjiri kolom komentar di instagramnya. Salah satu netizen mengatakan apa yang dilakukan KD hanya pencitraan semata.

“Pencitraan bgt! Kalo nggak nyaleg, mana mau turun ke sungai kayak gitu!,” ungkap netizen @edyraguapo.

Netizen lain pun menyarankan agar KD menjadi manusia yang sederhana dan mengetahui apa yang tengah dirasakan masyarakat saat ini.

“Yaa Alloh mbaa.. masuk kali jg kudu dandan seperti itu.. jadi lah org yg sederhana dan membumi mbaa..biar mba tau bagaimana jadi masyarakat yg sebenarnya…” tulis netizen @purnama202.

Sementara, beberapa netizen lebih memilih untuk meng-unfollow akun instagram KD karena postingan tersebut.

“Eleh gara2 poto ini ,, gue unfolow deh ,, jijik gue liat nyaaa,,,” ungkap @parlinaza. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03