18 May 2024 - 19:48 19:48

Aubameyang Rahasiakan Masa Depan di Arsenal

WartaPenaNews, Jakarta – Usai mengalahkan Liverpool di Community Shiled, penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang masih merahasiakan masa depannya di Emirates Stadium. Arsenal mengalahkan Liverpool dalam laga Community Shield.

Bermain di Stadion Wembley, Sabtu, 29 Agustus 2020 Arsenal meraih kemenqngan melalui adu penalti 5-4. Arsenal unggul terlebih dahulu melalui Pierre-Emerick Aubameyang pada menit 13. Tendangan Aubameyang gagal diselamatkan oleh kiper Liverpool, Alisson Becker.

Liverpool berhasil menyamakan kedudukan pada menit 73 melalui pemain pengganti, Takumi Minamino. Ini merupakan gol perdana bagi Minamino bersama The Reds.

Kemenangan ini disambut oleh dengan gembira oleh pemain Arsenal. Terutama Aubameyang.

“Ya saya tahu. Kami akan membicarakan ini dalam beberapa hari. Hari ini kami meraih trofi,” kata Aubameyang dikutip dari Goal.

Piala Comunity Shield ini merupakan trofi yang kedua kalinya bagi Aubameyang sejak tiba pada 2018 lalu dari Borussia Dortmund. Sebelumnya Aubameyang berhasil membawa Arsenal meraih trofi Piala FA dengan mengalahkan Chelsea di final.
Aubameyang bahkan menyumbangkan dua gol di pertandingan tersebut.

Saking gembiranya Aubayemang, trofi Community Shield yang berada di sebelahnya diikat dengan sabuk pengaman.

“Ini yang penting, sabuk pengaman. Penting, karena saya tidak akan menjatuhkannya,” kata Aubameyang.

Ternyata Aubameyang tidak ingin mengulang kesalahan yang sama. Pemain internasional Gabon ini pernah menjatuhkan trofi Piala FA. Ia menjatuhkan dalam proses penyerahan gelar juara bagi Arsenal di Piala FA.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03