18 May 2024 - 20:14 20:14

Baim Wong Ternyata Pernah Dekati Citra Kirana dan Sophia Latjuba

WartaPenaNews, Jakarta – Paula Verhoeven tak berniat menemukan buku diary Baim Wong yang ukurannya begitu besar dan tebal. Buku ini disimpan di rack buku di kamar mereka. Paula yang tak berniat menemukan diary itu langsung pingin melihat didalamnya.

Dia juga meminta pemberian tiga orang kru-nya untuk bikin video itu. Tidak dengan sepengetahuan Baim, video itu telah diupload ke kanal YouTube mereka dengan judul GAWAT !! GA SENGAJA PAULA NEMUIN DIARY BAIM TAHUN 2014: Terkuak Eks Baim yg Belum Terpasang.

Dalam video itu, Paula duduk di sofa sembari membaca isi diary itu halaman buat halaman. Nyatanya diary itu dibuat pada tahun 2014. Setelah beberapa saat dan beberapa halaman dibaca, Paula menemukan kenyataan mengejutkan.

Nyatanya Baim sempat dekat sama pesinetron Citra Kirana, yang sekarang tengah diberitakan barusan langsungkan lamaran dengan Rezky Aditya.

“’Citra sudah putus!’ Oh, sudah sempat pacaran,” kata Paula membaca tulisan baim pada tanggal 12 Desember 2014 dalam diary itu.

“Bermakna masa itu ia menyatakan cinta, masih ada pacar si Ciki-nya (Citra Kirana). Ya mungkin ya. Mungkin punyai laki,” ujar Paula.

Lantas ada yang membuat Paula geli dan menggelitik hatinya. Baim mengatakan di diary itu jika Citra perhatiab padanya.

“Serta ia perhatian sama ane,” ujar Juga membaca diary itu sembari meredam tawa dan akhirnya ngakak.

“Hahaha sok sekali ih, najis. ‘Citra sudah putus dan ia perhatian sama saya’. Ya namanya pun orang baru putus,” ujar Paula sewot.

Lantas pada tanggal 16 Februari 2015, Baim kembali menulis dan Paula menduga tulisan yang disebut yakni untuk Febby Palwinta. Namun, Baim salah tuliskan nama Febby. Dia menuliskan dengan nama ‘Vebby’.

“’Ibunya Vebby dan Vebby puas saat ane berkunjung dan menengok anak yang baru lahir’. Febby Palwinta itu? Namun kan itu baru terkuak, tahun 2000 berapakah itu. Itu kan pakai F. Ini pakai V. Nah, tadi si Ciki bagaimana kelanjutannya? Tak kali ya,” ujar Paula.

“Ia pinter nyembunyiin,” kata satu diantaranya crew.

“Lantaran banyak (pacarnya) kan hahaha. Ada nih, ‘Yakin sama Citra’. Ini bulan enam. Barusan kan ulas bulan dua ya. Selingannya banyak ya, Febby sama Sheila. Pantesan ia terkenal dibilang playboy,” ujar Paula sembari ketawa.

Setelah itu ada kenyataan yang lain, ialah Baim sempat dekat sama aktris Sophia Latjuba. Bahkan juga Paula pun sudah tahu akan hal tersebut. kenyataan itu tersingkap melalui tulisan Baim di diary itu pada 31 Juni 2016 lalu.

“’Richard dan Sophie puas sudah dibawa ke Haji Zein’,” kata Paula membaca tulisan itu.

“Sophia Latjuba gue kira. Kan ia sempat dekat dahulu. Trus nasibnya Ciki dan lain-lainnya itu ke mana ya? Saya sudah tahu. Yg saya tak tahu ya si Ciki itu sich,” ujar Paula. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03