19 May 2024 - 03:02 3:02

Budi, Penerima ke 1000 English Muffin

WartaPenaNews, Jakarta – Menghadirkan tradisi sarapan sehat untuk konsumennya, McDonald’s Indonesia kembali menyelenggarakan National Breakfast Day, (9/3/2020).

Program tahunan yang telah diselenggarakan sejak tahun 2013, di tahun 2020 ini, telah membagikan 213.000 Chicken Muffin. Merupakan burger berbahan roti English Muffin, berisi daging ayam cincang tipis, dengan lumaran saus mayones serta irisan lettuce.

Program sarapan gratis diselenggarakan di 213 gerai, seluruh Indonesia. Dengan masing-masing gerai menyediakan 1000 Chicken Muffin. Para pelanggan, diantaranya pekerja di seputaran gerai menjadi target. Selain pekerja layanan publik diantaranya guru, polisi, pasukan oranye, serta driver ojek online.

Tak hanya membagikan secara gratis, namun acara dikemas menarik.

Mekanisme pembagian dimulai ketika para crew menyebar, menyapa ramah, serta menawarkan sarapan gratis ke pengunjung yang lalu lalang, atau sengaja datang. Setelah kupon dibagikan, pengunjung antri di luar area.

Baca Juga: 2 Pasien Pulang Umrah dalam Pengawasan Suspect Corona di RSHS

Sebelum masuk resto, petugas akan memeriksa suhu tubuh menggunakan thermo scan, antisipasi penyebaran virus Corona (Covied-19).

Dimulai pada pukul 06.30 dan berakhir pada pukul 11.00 pagi selama persediaan masih ada, 8 konsumen pertama yang membusanai diri dengan warna kuning, serta melengkapi menu sarapan gratis dengan kopi atau teh dan hashbrown, berkesempatan mendapatkan bantal McMuffin gratis. 10 konsumen lainnya, yang mampu menyanyikan jingle “mana lagi” saat antri, diganjar Mix Berries Pie gratis.

Di gerai ikonik Sarinah Thamrin, pukul 10.30 wib, menggenapi antrian ke 1000, manajemen dan seluruh karyawan memberikan penghormatan dan applaus menyambut kedatangan Budi, penerima Chicken Muffin ke 1000. Budi merupakan pekerja kantoran di Gedung Sarinah, disela aktifitas mengantar jemput anak berangkat dan pulang sekolah, diantaranya singgah di gerai McD.

Kedekatan yang dibangun oleh resto fast food waralaba terbesar dunia dengan konsumennya, mampu menghadirkan ikatan batin, serta menjadikan mereka pelanggan setia.

Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka mengatakan, “Partisipasi aktif kami guna mendukung masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis, dengan mengajak masyarakat membiasakan diri sarapan sehat di McD. Beragam menu berkualitas, salah satunya Chicken Muffin yang digemari, mudah-mudahan mampu menjadi inspirasi sarapan banyak orang.” (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03