9 May 2024 - 04:16 4:16

Gagal ke Real Madrid, Hubungan Mane dan Liverpool Memanas

WartaPenaNews, Jakarta – Hubungan Sadio Mane dengan Liverpool kembali memanas. Semua dikarenakan, kerasnya pendirian Liverpool terhadap Mane pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Mane sebenarnya punya peluang cabut dari Liverpool pada 2019 lalu. Real Madrid sempat mendekatinya, dan Mane tertarik bergabung.

Kehadiran pelatih Zinedine Zidane jadi alasan mengapa Mane mau gabung ke Madrid. Pun, Zidane ternyata sangat mengidamkan kehadiran Mane.

Tapi, Liverpool dengan tegas menolak tawaran Madrid untuk Mane. Sport melansir, sejak awal, Liverpool tak membuka ruang negosiasi untuk Los Blancos demi mendapatkan Mane.
Striker Liverpool, Sadio Mane

Popularitas Mane memang menanjak sejak gabung Liverpool. Performa pria Senegal tersebut melonjak karena menjadi salah satu bagian dari tridente maut di skuad Anfield Gang.

Madrid kini tak sendirian mengejar Mane. Barcelona juga mengincar jasanya, seiring dengan rumor Lionel Messi yang ingin cabut ke Manchester City.

Kehadiran pelatih Ronald Koeman jadi alasan mengapa Mane jadi incaran Barca. Keduanya memang pernah bekerja sama di Southampton. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
8 May 2024 - 14:16
Soal Pelat Polri Fortuner yang Tabrakan di Tol MBZ Berubah Putih, Begini Kata Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Ramai di media sosial soal mobil Toyota Fortuner berpelat nomor Polri --yang kecelakaan Tol MBZ-- berubah menjadi pelat sipil berwarna putih. Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP

01
|
8 May 2024 - 13:31
Saat Latihan Silat, Mahasiswa di Sleman Tewas

WARTAPENANEWS.COM –  Polresta Sleman menampilkan AF (22) pelatih silat yang tewaskan seorang mahasiswa Institut Pertanian Stiper Yogyakarta (Instiper Yogya). Korban yang berinisial IKK meninggal dunia selang beberapa hari setelah latihan

02
|
8 May 2024 - 13:10
Usai Konsumsi Makanan Pencegah Stunting, 42 Balita di Majene Keracunan

WARTAPENANEWS.COM –  Sebanyak 42 balita di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), mengalami keracunan usai mengonsumsi pemberian makanan tambahan (PMT) dari program pencegahan stunting dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

03