20 May 2024 - 00:45 0:45

Lihat Pemotor di Tengah-tengah Rel Kereta Api, Emak-emak Panik

WartaPenaNews, Jakarta  – Video emak-emak panik melihat pemotor di tengah rel kereta api viral di media sosial. Pengendara hendak menyebarang saat bersamaan kereta api melintas membuat emak-emak ketakutan.

Video viral emak-emak panik menyaksikan pengendara motor di rel kereta api ini diunggah oleh akun Instagram @viralyes,Rabu (17/11).

“Seorang Pria Pengendara Motor Terjebak Di Tengah Rel Kereta, Ini Terjadi Di Desa Karangdukuh Jogonalan Klaten Jawa tengah,” tulis viralyes pada caption unggahan videonya.

Pada unggahan video viral itu memperlihatkan emak-emak panik dengan berteriak histeris ketakutan dari pinggir rel kereta api. Suara emak-emak itu tidak sendiri.

Tampaknya mereka tinggal di sekitar penyebarangan rel kereta. Video itu diawali emak-emak tampak merekam seorang pengendara motor tengah mendorong motornya di tengah rel kereta api. Emak-emak Panik

“Waduh Pak, Pak, Pak jangan maju, Ya Allah, Ya Allah,” begitu teriakan emak-emak saat menyaksikan pengendara motor mau menyeberangi rel kereta. Suara teriakan emak-emak makin keras seiring suara kereta api makin mendekat.

“Ngawur banget si bapak. Astagfirullah,” teriak emak-emak lainnya. Dikabarkan si pengendara motor itu selamat. Terlihat kereta api pun memperlambat lajunya dan berhenti. Kemudian tampak pengendara motor ini menyeberangi rel kereta api lewat gerbong paling belakang kereta api.

Tapi ia jalan sendiri tanpa motornya. Ia disambut emak-emak dan terlihat kesakitan tangannya. Peristiwa yang terjadi di Desa Karangdukuh, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah ini belum diketahui nasib motor yang ditinggal di rel kereta api tersebut. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03