19 May 2024 - 22:56 22:56

Pj. Gubernur Heru Tinjau Perbaikan Sejumlah Ruas Jalan Jelang KTT ASEAN di Jakarta

IPOL.ID-Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 yang akan berlangsung di Jakarta, September mendatang membuat Pemda DKI melakukan pembenahan.

Salah satunya, dengan memperbaiki sejumlah ruas jalan untuk kenyamanan dan kelancaran perjalanan para delegasi negara anggota dan mitra ASEAN saat berada di Jakarta.

Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meninjau langsung perbaikan jalan tersebut di depan Ratu Plaza, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, pada Sabtu malam (6/5). Dalam tinjauannya, ia didampingi Plt. Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Heru Suwondo.

“Perbaikan ini dilakukan dalam rangka menyambut KTT ASEAN. Pada tahap pertama, yaitu malam ini, dikerjakan dari Ratu Plaza sampai ke lampu merah BI. Kemudian, akan dilanjutkan minggu depan ke sejumlah ruas jalan yang lain,” ujar Pj. Gubernur Heru.

Selain itu, perbaikan jalan akan dilakukan oleh Dinas Bina Marga DKI Jakarta pada ruas Jalan Gatot Subroto-M. T. Haryono. Hal ini juga sebagai tindak lanjut atas aduan warga terhadap kondisi jalan di Jakarta untuk menunjang mobilitas.

“Kami juga terima sejumlah pengaduan terhadap kondisi jalan. Maka, Dinas Bina Marga tahun ini memperbaiki beberapa ruas dan akan dilanjutkan sampai 2024,” pungkas Pj. Gubernur Heru.(Sofian)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03