19 May 2024 - 05:02 5:02

Pria 65 Tahun di Tuban Tewas Gantung diri

WartaPenaNews, Jakarta – Beberapa masyarakat Dusun Dempel, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur dikagetkan dengan insiden satu diantara masyarakat yang meninggal disangka kuat gantung diri di tempat tinggalnya, Senin (16/12/2019).

Pria yang disebut ialah Rajin (65). Korban nekat akhiri hidupnya dengan gantung diri karena disangka seringkali bingung serta berhalusinasi waktu sendirian.

Diambil dari Beritajatim.com, insiden itu pertama-tama didapati oleh istri Rajin, yaitu Sumini serta anak. Waktu itu, Rajin ditinggal keluar oleh anak serta istrinya.

“Awalnya korban cuma sendirian di dalam rumah. Saat saksi masuk ke rumah, lihat korban telah dalam kondisi gantung diri,” tutur Kasubbag Humas Polres Tuban, Iptu Suganda.

Tahu suaminya telah dalam tempat menggantung, Sumini serta anaknya terkejut serta histeris. Selanjutnya mereka berteriak minta tolong pada tetangganya.

“Korban diketemukan menggantung dengan memakai tali tampar warna kuning dengan panjang seputar 6 mtr.. Selanjutnya masyarakat memberikan laporan insiden ini pada pihak kepolisian,” tuturnya.

Memperoleh laporan itu, petugas kepolisian dari Polsek Plumpang langsung mendatangi TKP. Seterusnya, petugas lakukan identifikasi pada korban serta olah tempat insiden masalah buat cari tahu pemicu tentu kematian pria tua itu.

“Setelah sempat dikerjakan pertolongan nyatanya korban telah dalam kondisi wafat. Berdasarkan penjelasan saksi istri korban serta anaknya dalam satu bulan paling akhir korban seringkali berhalusinasi serta alami ketakutan yang terlalu berlebih,” ujarnya.

Sesudah dikerjakan proses identifikasi serta kontrol medis petugas tidak temukan terdapatnya pertanda kekerasan pada badan petani itu. Hingga kuat dugaan jika Rajin wafat murni karena gantung diri serta jenazah langsung diberikan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03