8 May 2024 - 23:40 23:40

Reunian Lunch Chinese New Year

WartaPenaNews, Jakarta – Lazimnya perayaan Imlek dimeriahkan dengan santap malam bersama, yang populer dengan Reunian Dinner. Tak ingin sama, serta hendak menampilkan eksklusifitas dari moment akbar yang telah berjalan selama ribuan tahun, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menghadirkan jamuan makan Imlek dengan konsep yang beda.

General Manager Hotel Aston Priority Simatupang Hotel & Conference, S.Aulia Masjhoerdin menyampaikan, “Moment penting Imlek yang masih tetap dipegang teguh oleh masyarakat China dimanapun mereka tinggal, senantiasa menghadirkan daya pikat serta kemeriahan untuk semua orang. Salah satunya melalui seni kuliner yang telah memberi identitas, terutama bagi masyarakat China perantauan di belahan dunia manapun. Team Chef kami yang profesional, telah membuat konsep jamuan makan siang akbar pada perayaan Imlek 2571, bertepatan dengan Tahun Tikus Emas, di Canary Coffee Shop. Menyajikan puluhan menu khas negeri tirai bambu, serta menu yang hadir karena alkuturasi dari budaya negara tempat perantau China berdomisili.” Konsep makan siang selain menawarkan suasana intim khas keluarga, juga menawarkan kemeriahan yang tidak dijumpai pada konsep Reunian Dinner.”

Citarasa Kuliner Asli Dari Corner Mendunia

“Selain beragam varian menu yang tersaji All You Eat dari appetizer, soup, main course hingga desert, dengan pelengkap ragam minuman segar nan istimewa.
Nikmati keistimewaan Wok Fry Vegetables and Hokio Mushroom, tumis jamur dan aneka sayuran berbumbu saus. Saus sengaja diracik sendiri oleh Chef untuk menghadirkan olahan istimewa. Penikmat mi, sudah tentu dapat membedakan olahan klasik yang dipresentasikan di dapur hotel berbintang pada sajian Fried Hokkien Noodle with Green Mussel. Kerang hijau berukuran jumbo mampu memberi poin plus, serta menyempurnakan citarasa mi goreng.

Aneka corner dari tradisi masyarakat China perantauan dari belahan dunia dihimpun di Turkish, Himalaya dan Indian Corner. Yuk…, nikmati ragam varian dari menu alkuturisasi tersebut, yang sangat jarang dijumpai di tempat lain. Paket Chinese New Year Buffet Lunch ditawarkan seharga Rp. 250,000,- nett, per orang.

Hadirnya konsep Reunian Lunch Chinese New Year membuat tamu – tamu dapat lebih santai karena memiliki waktu makan siang yang lebih lama dan berkualitas, sambil bercengkrama melepas rindu dalam acara reuni bersama keluarga.
Untuk mendapatkan tempat, pengunjung bisa melakukan reservasi ke pihak marketing dengan menghubungi nomer 021 – 78838777.

Lokasi Strategis Dari Kota Menarik Asia

Lokasi Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center terbilang sangat strategis. Berdampingan dengan Arkadia Business Park dengan akses mudah jalan tol Jakarta – Bintaro.

Sangat ideal untuk mengeksplorasi pemandangan dan atraksi tak terbatas, dari salah satu kota yang paling menarik di Asia. Memiliki 277 kamar, dilengkapi teknologi canggih seperti TV berbasis internet sensor gerak, yang dapat membantu tamu mengendalikan power untuk AC dlsbnya, hanya dengan menggerakan badan.
Serta beragam fasilitas istimewa lainnya, yang mampu memanjakan serta memberi pengalaman baru akan konsep hunian hotel modern. (bud)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
8 May 2024 - 14:16
Soal Pelat Polri Fortuner yang Tabrakan di Tol MBZ Berubah Putih, Begini Kata Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Ramai di media sosial soal mobil Toyota Fortuner berpelat nomor Polri --yang kecelakaan Tol MBZ-- berubah menjadi pelat sipil berwarna putih. Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP

01
|
8 May 2024 - 13:31
Saat Latihan Silat, Mahasiswa di Sleman Tewas

WARTAPENANEWS.COM –  Polresta Sleman menampilkan AF (22) pelatih silat yang tewaskan seorang mahasiswa Institut Pertanian Stiper Yogyakarta (Instiper Yogya). Korban yang berinisial IKK meninggal dunia selang beberapa hari setelah latihan

02
|
8 May 2024 - 13:10
Usai Konsumsi Makanan Pencegah Stunting, 42 Balita di Majene Keracunan

WARTAPENANEWS.COM –  Sebanyak 42 balita di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), mengalami keracunan usai mengonsumsi pemberian makanan tambahan (PMT) dari program pencegahan stunting dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

03