27 April 2024 - 01:51 1:51

SEIA Restaurant Ketika Sajian Indonesia Bersalin Rupa

SEIA Restaurant Ketika Sajian Indonesia Bersalin Rupa

WartaPenaNews, Jakarta – Spirit menyajikan kuliner Indonesia dalam konsep modern menjadi obsesi sebagian pengusaha kuliner.

Bergengsi dan Banyak Dicari

Selain banyak dicari pengunjung, konsep tersebut dianggap mampu mensejahterakan pelaku usahanya. Pengunjung diajak berpetualang rasa dengan kuliner otentik rumahan dalam ambience modern. Purna santap, ada harga yang harus dibayar untuk memanjakan selera dari citarasa klangenan.

Seia restaurant, berlokasi di pusat kota Jakarta. Dikelilingi gedung megah menjulang, kawasan elite ini memperkuat daya saing SEIA, resto Indonesia dari kompetitor resto asing. Ambience depan berupa semi lounge outdoor terlihat mewah dan instagramable. Area dalam resto terkesan luas dari konsep interior Indonesia modern. Selain ruang makan utama, hadir konsep taman di area luar resto. Selain ruang meeting yang bisa difungsikan sebagai tempat bersantap!

Racikan Bahan Bermutu
dari Penyajian Instagramable

Kuliner otentik menjadi ciri khas SEIA. Apapun varian menunya, kesemua diracik dari bahan berkualitas untuk hasil olahan paripurna.
Konsep hidangan mengacu ke set menu yang terdiri
dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama hingga hidangan penutup.

Selain rasa, penampilan sajian khususnya pada ragam snack dan dessert mencuri perhatian! Diantaranya hadir ragam nasi yang terdiri dari nasi putih, nasi merah, nasi jagung dan nasi pandan. Tekstur nasi terbilang pulen, khusus pandan menggunakan ekstrak daun pandan alami. Aromanya harum, terasa nikmat. Nasi campur tersaji dalam porsi mini secara terpisah.

Bakwan jagung Celebes tersaji bundar dengan topping udang yang menggoda. Diolah menggunakan jagung manis, tehnik pengolahan yang tepat menghasilkan tekstur renyah di luar, namun lembut di bagian dalam. Bumbu halus yang dicampur dalam adonan menjadi penyempurna kelezatan, selain dipping saus kacang yang nikmat.

Foto: Bud

Dendeng Balado yang identik dengan tekstur tipis renyah, berbumbu nikmat, tersaji dengan sambal pedas, daun singkong dan timun. Kelezatannya lebih istimewa dari dendeng balado di tempat lain.

Yang membuat pengunjung terkagum – kagum, hadirnya varian hidangan penutup yang terbilang sangat beragam. Karena dibutuhkan skill dan waktu memasak yang terbilang rumit dan lama. Diantaranya kue talam dengan lapisan lembut, beraroma dan rasa susu nikmat, klepon, ongol-ongol, bubur sum-sum, cenil, putri mandi, yang kesemuanya terasa lezat, tersaji dalam porsi mini.

Seia Restaurant
Menara Astra Lt 1, Jl. Jend. Sudirman kav. 5 – 6, Jakarta. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03