19 May 2024 - 13:45 13:45

Takut Corona, Tamu Pernikahan Jedar-Richard Kyle Batal Datang

WartaPenaNews, Jakarta – Jessica Iskandar dan tunangannya, Richard Kyle siap melangsungkan hari bahagianya. Kabarnya, Jessica dan Richard akan menggelar pernikahan di dua tempat yakni Bandung dan Bali pada April 2020 mendatang

Jelang hari bahagianya, Jessica Iskandar harus menerima kenyataan pahit setelah ayahnya menjadi korban tabrak lari. Tidak hanya itu, aktris yang disapa Jedar ini juga harus bersabar karena penyebaran virus corona, membuat para tamu undangannya memutuskan untuk batal hadir ke pernikahannya.

Merebaknya virus corona di beberapa negara termasuk di Indonesia ikut memberikan dampak pada rencana pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Pasalnya, tamu-tamu dari luar negeri yang seharusnya datang memenuhi undangan memutuskan untuk batal hadir karena mewaspadai penyebaran virus corona. Hal ini diungkap Jessica di acara Pagi Pagi Pasti Happy beberapa waktu lalu.

“Banyak sih teman-teman yang datang dari luar yang sudah telepon ke Richard, kebanyakan kan teman-teman Richard mereka udah bilang mereka takut banget,” kata Jessica, dikutip dari kanal YouTube, Trans TV Official.

“Banyak banget teman yang akhirnya telepon, cancel. Kayak teman-teman dari Singapura mereka bilang, mereka di sana berat banget untuk keluar gitu. Jadinya apalagi kalau harus pergi jauh akibat corona mereka enggak bisa datang. Banyak yang sudah mulai khawatir,” sambungnya.

Baca Juga: Buku Sejarah yang Berisi Uang Kertas Tahun 1947-1949 Resmi Diluncurkan

Kejadian ini tentu membuat Richard Kyle sedih. Aktor 32 tahun itu sedih lantaran sahabat-sahabatnya tidak bisa hadir di hari bahagianya.

“Kalau Richard sih dia bilang sedih, ‘aku pusing banget nih undangan teman-teman aku, mereka khawatir datang ke pernikahan kita,’ gitu. Dia sedih sahabat-sahabatnya enggak bisa datang,” kata Jessica Iskandar.

Penyebaran virus ini juga membuat Jessica Iskandar dan Richard Kyle terpaksa membatalkan bulan madu mereka. Pasalnya, negara yang mereka kunjungi juga terdampak virus corona. Seharusnya setelah menikah, mereka akan bepergiaan ke Eropa dan juga Korea Selatan.

“Honeymoon kita dua-duanya di-cancel. Tadinya mau ke Korea dan Eropa. Tapi enggak jadi (pergi). Akibat pertimbangan itu (virus corona),” pungkas Jessica Iskandar. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03