9 May 2024 - 03:32 3:32

Viral Penampakan Sosok Mistis Gunakan Mahkota di Belakang Gus Miftah Saat Mengaji

IPOL.ID-Ramai di media sosial sosok mistis terlihat seperti wanita menggunakan mahkota berdiri persis dibelakang Gus Miftah saat berada di Lampung.

Kejadian itu terjadi di Ponpes Alqodiri Lampung Tengah saat Gus Miftah mengisi pengajian. Dan videonya viral setelah di unggah di akun Instagram @gusmiftah (16/7).

Saat video itu berjalan merem suasana keramaian pengajian tiba-tiba si perekam adalah anak kecil ia mengatakan kalau dibelakang Gus Miftah ada sosok guys dibelakangnya.

Sosok tersebut terlihat seperti seorang wanita berabut panjang, serta di kepalanya terlihat menggunakan sebuah mahkota. Dia berdiri dibelakang Gus Miftah sambil menghadap ke arah perekam.

Gus Miftah mengatakan di dalam akun Instagramnya itu bukan editan. Hal itu langsung dikonfirmasi kepada anak kecil tersebut.

“Saya barusan telp Kepada Kyai Imam Suhadi pengasuh Ponpes Alqodiri tentang ke asli an video tersebut, beliau sudah memanggil anak kecil yang mengambil video tersebut beliau menjelaskan bahwa video tersebut asli bukan editan,” tulis Gus Miftah.

Kemudian video ini viral di media sosial dan ramai dibicarakan oleh warganet tentang kebenarannya.

“Kalo diperhatiin itu sosok perempuan pakai mahkota dan parasnya cantik banget,” tulis it*** dikolom komentar.

“Kenapa penampakan selalu terekam kalau bukan pakai kamera i phone sih,” kata ha*** dikolom momentar.

“Bukan hanya mahkluk manusia aja gus, tapi magkluk halus pun pengen ngaji,” ujar ad*** dikolom komentar.

Lanjut Gus Miftah mengatan kalau video tersebut sudah dianalisis oleh rekannya Gus Hamid dari Jember. Dijelaskan jika ada pusaran awan hitam dan putih di sekitar sosok itu. Kemudian kepala sosok itu juga tampak.(Vinolla)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
8 May 2024 - 14:16
Soal Pelat Polri Fortuner yang Tabrakan di Tol MBZ Berubah Putih, Begini Kata Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Ramai di media sosial soal mobil Toyota Fortuner berpelat nomor Polri --yang kecelakaan Tol MBZ-- berubah menjadi pelat sipil berwarna putih. Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP

01
|
8 May 2024 - 13:31
Saat Latihan Silat, Mahasiswa di Sleman Tewas

WARTAPENANEWS.COM –  Polresta Sleman menampilkan AF (22) pelatih silat yang tewaskan seorang mahasiswa Institut Pertanian Stiper Yogyakarta (Instiper Yogya). Korban yang berinisial IKK meninggal dunia selang beberapa hari setelah latihan

02
|
8 May 2024 - 13:10
Usai Konsumsi Makanan Pencegah Stunting, 42 Balita di Majene Keracunan

WARTAPENANEWS.COM –  Sebanyak 42 balita di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), mengalami keracunan usai mengonsumsi pemberian makanan tambahan (PMT) dari program pencegahan stunting dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

03