8 May 2024 - 16:28 16:28

Ahok Urus BUMN, Ini Alasan Pemerintah…

WartaPenaNews, Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan tak menyanggah informasi masalah rencana mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, akan mendapuk sebuah tempat di salah satunya Badan Usaha Punya Negara (BUMN).

“Ya, kita lihat saja,” kata Luhut di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu 13 November 2019.

Tetapi, Luhut akui belum tahu dimana tentunya Ahok akan diletakkan. “Ya tidak tahu, kita nantikan saja,” tutur Luhut.

Tentang alasan penentuan Ahok di tempat BUMN, Luhut akui jika hal tersebut lebih pada reputasi kapasitas Ahok sebelumnya di pemerintahan wilayah.

“Ya kan ia bagus ya. Ia kan kerjanya bisa,” papar Luhut.

Tetapi, Luhut juga menolak memberi komentar lebih jauh tentang berita penentuan Ahok di barisan salah satunya BUMN itu. “Ya kita lihat saja,” katanya.

Bekas Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sudah menyambangi kantor Kementerian Badan Usaha Punya Negara pagi tadi buat menjumpai Erick Thohir sebagai menteri BUMN.

Bersama dengan Erick, Ahok mengulas penawaran kepadanya untuk memegang tempat di salah satunya BUMN. Ia juga akui siap apabila betul-betul diperlukan untuk mengabdi pada negara.

“Bicara masalah BUMN dan saya ingin diikutsertakan di salah satunya BUMN, itu saja,” kata Ahok di kantor Kementerian BUMN pagi tadi.

“Saya jika bikin negara, ya saya ingin. Apa saja untuk membantu negara saya ingin,” katanya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
8 May 2024 - 14:16
Soal Pelat Polri Fortuner yang Tabrakan di Tol MBZ Berubah Putih, Begini Kata Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Ramai di media sosial soal mobil Toyota Fortuner berpelat nomor Polri --yang kecelakaan Tol MBZ-- berubah menjadi pelat sipil berwarna putih. Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP

01
|
8 May 2024 - 13:31
Saat Latihan Silat, Mahasiswa di Sleman Tewas

WARTAPENANEWS.COM –  Polresta Sleman menampilkan AF (22) pelatih silat yang tewaskan seorang mahasiswa Institut Pertanian Stiper Yogyakarta (Instiper Yogya). Korban yang berinisial IKK meninggal dunia selang beberapa hari setelah latihan

02
|
8 May 2024 - 13:10
Usai Konsumsi Makanan Pencegah Stunting, 42 Balita di Majene Keracunan

WARTAPENANEWS.COM –  Sebanyak 42 balita di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), mengalami keracunan usai mengonsumsi pemberian makanan tambahan (PMT) dari program pencegahan stunting dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

03