8 May 2024 - 23:24 23:24

Di Bangka Belitung Anies Minta Relawan Jaga Kesolidan, Kolaborasi Bersama Parpol Pengusung

Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Rasyid Baswedan saat menghadiri pelantikan pengurus dan deklarasi dukungan dari simpul relawan di Kantor DPW PKS Bangka Belitung, Senin (22/5). Foto: Ist

IPOL.ID – Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Rasyid Baswedan meminta kepada para simpul relawan untuk selalu menjaga kesolidan dan saling kerja sama.

Hal tersebut disampaikan Anies Baswedan saat menghadiri pelantikan pengurus dan deklarasi dukungan dari simpul relawan di Kantor DPW PKS Bangka Belitung.

“Saya berpesan untuk para simpul relawan agar senantiasa menjaga kesolidan sesama simpul relawan dan saling support, satu dengan lainnya,” kata Anies di Bangka Belitung, Senin (22/5).

Tak hanya itu, Anies pun berpesan kepada simpul relawan untuk berkolaborasi dengan semua partai pengusung. Baik dalam melakukan kerja-kerja politik agar target membangun jaringan relawan sampai tingkat tempat pemungutan suara (TPS) dapat dilakukan maksimal.

Selanjutnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga meminta relawan untuk bekerja dengan santun dan tidak menyebarkan berita bohong.

“Kolaborasi dengan semua partai pengusung dan partai pendukung, serta solidkan jejaring relawan kita sampai tingkat TPS, kemudian jangkau semua lapisan masyarakat,” ujar Anies.

“Bekerja secara santun dan bermartabat, jangan menyebarkan berita bohong dan jangan menanggapi fitnah yang dialamatkan kepada kita dengan marah, tapi minta tunjukan bukti,” tambah Anies.

Sementara, Koordinator Presidium Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES), La Ode Basir mengatakan bahwa para relawan dalam mendukung Anies Baswedan tidak asal mendukung saja.

Relawan melihat kinerja Anies selama memimpin Jakarta sangat baik dan menghadirkan kesetaraan serta keadilan bagi semua golongan.

“Bahwa kita mendukung Mas Anies bukan asal dukung, tapi telah melalui kajian mendalam berdasarkan bukti-bukti kinerja Mas Anies di Jakarta. Selama kepemimpinan Mas Anies, Jakarta mengalami banyak perubahan dan perbaikan baik fisik maupun non fisik,” terang La Ode.

La Ode menjelaskan, Anies merupakan sosok terbaik untuk memimpin Indonesia kedepannya. Menggantikan Presiden Joko Widodo yang akan mengakhiri jabatannya pada 2024.

“Mas Anies adalah pilihan terbaik bagi kita masyarakat Indonesia untuk menitipkan harapan menuju Indonesia yang maju, sejahtera dan berkeadilan,” kata La Ode,

Pada kegiatan itu turut dihadiri beberapa simpul relawan Anies, yakni Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES), Makmak Anies (MANIES), Jaringan Usaha Muda Bicara Anies (JUBIR ANIES), Rengganies, serta Walad Abi. (Joesvicar Iqbal/msb)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
8 May 2024 - 14:16
Soal Pelat Polri Fortuner yang Tabrakan di Tol MBZ Berubah Putih, Begini Kata Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Ramai di media sosial soal mobil Toyota Fortuner berpelat nomor Polri --yang kecelakaan Tol MBZ-- berubah menjadi pelat sipil berwarna putih. Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP

01
|
8 May 2024 - 13:31
Saat Latihan Silat, Mahasiswa di Sleman Tewas

WARTAPENANEWS.COM –  Polresta Sleman menampilkan AF (22) pelatih silat yang tewaskan seorang mahasiswa Institut Pertanian Stiper Yogyakarta (Instiper Yogya). Korban yang berinisial IKK meninggal dunia selang beberapa hari setelah latihan

02
|
8 May 2024 - 13:10
Usai Konsumsi Makanan Pencegah Stunting, 42 Balita di Majene Keracunan

WARTAPENANEWS.COM –  Sebanyak 42 balita di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), mengalami keracunan usai mengonsumsi pemberian makanan tambahan (PMT) dari program pencegahan stunting dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

03