9 May 2024 - 06:41 6:41

Jenazah Rohmini Ditemukan di Sungai Keji

WartaPenaNews, Jakarta – Sesosok mayat perempuan ditemukan di Sungai Keji, Dusun Bungasari, Desa Adikarto, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Kamis (20/2/2020) sekitar pukul 09:00 WIB.

Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto mengatakan mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB tadi oleh seorang pencari ikan. Saat ditemukan tidak ditemukan identitas apapun pada diri korban.

“Setelah berhasil dievakuasi, jenazah dibawa menuju kamar mayat RSUD Muntilan. Kemudian, kami menginformasikan soal penemuan mayat melalui media sosial. Dari situ, salah satu anaknya yang tinggal di daerah Borobudur mengenali dan mengecek menuju RSUD Muntilan,” katanya, Sabtu (22/2/2020).

Baca Juga: Waspada, Virus Corona yang Bersarang di Testis Bisa Bikin Mandul

Ia menjelaskan, korban yang ditemukan adalah Rohmini (52), warga Dusun Ponalan Baru, Desa Taman Agung, Kecamatan Muntilan. Dia dilaporkan meninggalkan rumah pada Kamis (20/2) sekitar pukul 01.00 WIB.

“Korban ini meninggalkan rumah dini hari. Menurut keterangan dari keluarga, korban dalam keadaan bingung atau stres. Terus tadi pagi ditemukan di sungai sudah meninggal. Dugaan korban mandi terpeleset,” ujarnya.

Mudiyanto menambahkan, atas kejadian ini keluarga korban menerima dan kemudian membawa pulang jenazah untuk dimakamkan di Desa Sedayu, Kecamatan Muntilan. “Korban ini memiliki saudara di Desa Sedayu,” ujarnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
8 May 2024 - 14:16
Soal Pelat Polri Fortuner yang Tabrakan di Tol MBZ Berubah Putih, Begini Kata Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Ramai di media sosial soal mobil Toyota Fortuner berpelat nomor Polri --yang kecelakaan Tol MBZ-- berubah menjadi pelat sipil berwarna putih. Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP

01
|
8 May 2024 - 13:31
Saat Latihan Silat, Mahasiswa di Sleman Tewas

WARTAPENANEWS.COM –  Polresta Sleman menampilkan AF (22) pelatih silat yang tewaskan seorang mahasiswa Institut Pertanian Stiper Yogyakarta (Instiper Yogya). Korban yang berinisial IKK meninggal dunia selang beberapa hari setelah latihan

02
|
8 May 2024 - 13:10
Usai Konsumsi Makanan Pencegah Stunting, 42 Balita di Majene Keracunan

WARTAPENANEWS.COM –  Sebanyak 42 balita di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), mengalami keracunan usai mengonsumsi pemberian makanan tambahan (PMT) dari program pencegahan stunting dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

03