21 June 2024 - 07:46 7:46

Sandi Instruksikan 7.000 Relawan PRIDE Menangkan Sosmed Saat Debat Pertama

WartaPenaNews, Jakarta – Calon wakil presiden Sandiaga Uno menginstruksikan kepada Relawan Prabowo-Sandi Digital Team (PRIDE) untuk memenangkan hati masyarakat di media sosial saat berlangsungnya debat putaran pertama Capres-Cawapres mendatang.

Hal itu disampaikannya saat memberikan pembekalan kepada relawan digital yang tergabung dalam PRIDE tersebut, Kamis (03/01/2019) kemarin.

“Selama debat pertama nanti berlangsung, para relawan digital juga harus secara aktif menyebarkan gagasan dan program-program yang Pak Prabowo dan saya sampaikan di debat ke jejaring media sosial. PRIDE harus berperan aktif share yang positif,” ujar Sandiaga saat menghadiri pembekalan relawan digital di Meruya, Jakarta Barat (4/1).

Baca Juga:
Gerakan Rabu Biru Sandiaga Uno Kini Punya Filosofi Baru
Di Kabupaten Sinjai, Sandiaga Salahuddin Disawer Caleg Golkar

Sandi ingin Pride menyebarkan berita-berita positif tentang ekonomi, khususnya bagaimana Prabowo-Sandi memberikan solusi kepada masalah yang dihadapi masyarakat saat ini.

“Mengenai penciptaan lapangan kerja dan bagaimana harga-harga bahan pokok yang sekarang melambung tinggi, ini membebani ekonomi masyarakat, ini bisa disolusikan di bawah Prabowo-Sandi,” tandasnya.

Sandiaga juga kembali mengingatkan kepada relawan PRIDE untuk mengkampanyekan Prabowo-Sandi dengan mengedepankan ide dan gagasan. Ia meminta para relawan digital membuat media sosial tetap sejuk.

“Tadi saya sampaikan, kita hindari politik yang saling jatuhkan. Jangan pakai kata ‘cebong’, itu vocabulary yang saya larang. Gunakan kata yang saling hormati,” tambahnya.

Instruksi Sandi tersebut juga diamini oleh Koordinator Nasional relawan PRIDE Anthony Leong yang mengatakan telah menyiapkan strategi untuk memenangkan opini publik saat debat berlangsung.

“Kita akan bergerak secara masif selama debat berlangsung untuk membangun sentimen positif terhadap Pak Prabowo dan Bang Sandi di media sosial. Sesuai arahan, kita akan sebarkan konten dan gagasan Prabowo-Sandi untuk Indonesia Adil Makmur,” ujar Anthony.

Selain dihadiri oleh Sandi dan Anthony, kegiatan ngopi digital yang dilaksanakan PRIDE kemarin juga dihadiri oleh koordinator Jubir Prabowo Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak, dan pembicara lainnya yang mengangkat tema peran relawan digital dalam memenangkan Prabowo-Sandi. (rob)

Baca Juga:
Dampingi Sandiaga, Anggawira Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Jabar
Ini Resep Sandiaga Atasi Utang BUMN Sebesar Rp 5.271 Triliun

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
21 June 2024 - 07:35
Terbukti Terima Suap Rp 40 Miliar, Achsanul Qosasi Divonis 2,5 Tahun Penjara

WARTAPENANEWS.COM – Anggota III Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI nonaktif Achsanul Qosasi divonis 2 tahun 6 bulan penjara dalam kasus penerimaan suap korupsi BTS Bakti Kominfo. Majelis Hakim Pengadilan Tipikor

01
|
21 June 2024 - 07:11
Kamp-Kamp Pengungsi di Tengah Gaza Digempur Pasukan Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Beberapa serangan udara Israel di Jalur Gaza tengah dan utara semalam hingga Kamis (20/6/2024) menewaskan sedikitnya 14 orang dan melukai puluhan lainnya. Sementara tank terus masuk memperdalam invasi

02
|
21 June 2024 - 06:37
BMKG: Sejumlah Wilayah di Indonesia Masih Berpotensi Hujan Lebat hingga 27 Juni

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan lebat sepekan ke depan atau periode 21 hingga 27 Juni 2024 mendatang. “Pada bulan Juni 2024 sebagian

03