7 Februari 2023 - 08:24 8:24

Sandi Instruksikan 7.000 Relawan PRIDE Menangkan Sosmed Saat Debat Pertama

WartaPenaNews, Jakarta – Calon wakil presiden Sandiaga Uno menginstruksikan kepada Relawan Prabowo-Sandi Digital Team (PRIDE) untuk memenangkan hati masyarakat di media sosial saat berlangsungnya debat putaran pertama Capres-Cawapres mendatang.

Hal itu disampaikannya saat memberikan pembekalan kepada relawan digital yang tergabung dalam PRIDE tersebut, Kamis (03/01/2019) kemarin.

“Selama debat pertama nanti berlangsung, para relawan digital juga harus secara aktif menyebarkan gagasan dan program-program yang Pak Prabowo dan saya sampaikan di debat ke jejaring media sosial. PRIDE harus berperan aktif share yang positif,” ujar Sandiaga saat menghadiri pembekalan relawan digital di Meruya, Jakarta Barat (4/1).

Baca Juga:
Gerakan Rabu Biru Sandiaga Uno Kini Punya Filosofi Baru
Di Kabupaten Sinjai, Sandiaga Salahuddin Disawer Caleg Golkar

Sandi ingin Pride menyebarkan berita-berita positif tentang ekonomi, khususnya bagaimana Prabowo-Sandi memberikan solusi kepada masalah yang dihadapi masyarakat saat ini.

“Mengenai penciptaan lapangan kerja dan bagaimana harga-harga bahan pokok yang sekarang melambung tinggi, ini membebani ekonomi masyarakat, ini bisa disolusikan di bawah Prabowo-Sandi,” tandasnya.

Sandiaga juga kembali mengingatkan kepada relawan PRIDE untuk mengkampanyekan Prabowo-Sandi dengan mengedepankan ide dan gagasan. Ia meminta para relawan digital membuat media sosial tetap sejuk.

“Tadi saya sampaikan, kita hindari politik yang saling jatuhkan. Jangan pakai kata ‘cebong’, itu vocabulary yang saya larang. Gunakan kata yang saling hormati,” tambahnya.

Instruksi Sandi tersebut juga diamini oleh Koordinator Nasional relawan PRIDE Anthony Leong yang mengatakan telah menyiapkan strategi untuk memenangkan opini publik saat debat berlangsung.

“Kita akan bergerak secara masif selama debat berlangsung untuk membangun sentimen positif terhadap Pak Prabowo dan Bang Sandi di media sosial. Sesuai arahan, kita akan sebarkan konten dan gagasan Prabowo-Sandi untuk Indonesia Adil Makmur,” ujar Anthony.

Selain dihadiri oleh Sandi dan Anthony, kegiatan ngopi digital yang dilaksanakan PRIDE kemarin juga dihadiri oleh koordinator Jubir Prabowo Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak, dan pembicara lainnya yang mengangkat tema peran relawan digital dalam memenangkan Prabowo-Sandi. (rob)

Baca Juga:
Dampingi Sandiaga, Anggawira Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Jabar
Ini Resep Sandiaga Atasi Utang BUMN Sebesar Rp 5.271 Triliun

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Presiden Rusia Vladimir Putin
Pasok Tank untuk Ukraina, Putin Ancam Jerman Pakai Nuklir
film
Deretan Film Semi China Terbaik
satu 1
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
6 Februari 2023 - 12:17
Diduga Sebabkan Gagal Ginjal, BPOM Setop Sementara Produksi-Distribusi Obat Sirop

wartapenanews.com - Dua anak di Jakarta dilaporkan mengidap Gangguan Ginjal Akut Progresif Atipikal (GGAPA) pada awal Februari 2023, setelah kasus serupa tak ditemukan sejak Desember 2022. Satu meninggal dan satu

01
|
6 Februari 2023 - 11:08
Ecky Kuras Harta Senilai 1,1 Miliar, Usai Bunuh dan Mutilasi Angela

wartapenanews.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya mengungkapkan tersangka M Ecky Listiantho (34) atau MEL menguras harta korban usai melakukan pembunuhan terhadap Angela Hindriati (54) atau AHW

02
|
6 Februari 2023 - 10:11
Gempa 7,8 Magnetudo Robohkan Bangunan di Turki

wartapenanews.com -  Gempa bumi dahsyat berkekuatan 7,8 magnitudo menggetarkan Provinsi Osmaniye di Turki, pada Senin (6/2). Getaran gempa terasa hingga negara tetangganya, Suriah, dan berlangsung pada pagi buta — ketika

03